Selasa, 20 Desember 2011

"Milanisti dan Filippo Inzaghi"

"Milanisti dan Filippo Inzaghi". Ya. Kedua nama ini adalah favorit saya. Saya menyukai AC Milan atau menjadi milanisti sejak saya kelas 1 SMP. Sebenarnya saya tahu dunia sepak bola dari saya SD karena kakek,om dan tante saya juga hoby menonton sepak bola. Saya mengenal sepak bola dari tante saya. Dia adalah pecinta AS Roma, dan pemain favoritnya adalah Francesco Totti. Awalnya juga saya hanya mengenal Roma saja tapi setelah saya melihat sebuah pertandingan sepak bola, saya melihat sesosok pemain yang saya suka. Siapa lagi kalau bukan Filippo Inzaghi. Ya. Pemain kelahiran Piacenza ini membuat saya jatuh hati. Setelah itu baru saya tahu bahwa yang sedang bermain adalah AC Milan. Dan dari situ saya memutuskan untuk menjadi seorang MILANISTI hingga sekarang dan seterusnya. Itulah awal cerita mengapa saya bisa menjadi Milanisti dan Mengidolakan Filippo Inzaghi. Dan inilah sedikit profil dari Filippo Inzaghi :









Nama                          : Filippo Inzaghi
Nama panggilan        : Super Pippo
Tanggal lahir             : 9 Agustus 1973
Tempat lahir              : Piacenza, Italia
Tinggi badan             : 181cm
Berat badan               : 74
Posisi bermain          : Penyerang
Klub saat ini              : AC Milan
No punggung            : 9


"Forza Milan"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar